Blogger news

Senin, 29 Juni 2015

This My Way

   Mungkin tidak pernah terpikir di benakku untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, setelah Lulus dari SMA. Dan saya memilih untuk berkerja setelah lulus. Tapi ternyata Allah SWT merubah semua angan-anganku. Allah SWT mengantarkan kaki saya dan merubah ketetapan hati saya sampai akhirnya saya melanjutkan pendidikan di BogorEducare. Masuk hari pertama saat MOM ada rasa sedih karena baru pertama kali hidup mandiri jauh dari orangtua. Tetapi setelah perlahan cawu demi cawu sampai akhirnya saya berada di cawu 3 semua itu bisa di lalui.

  Di BogorEducare saya mendapatkan pengalaman yang banyak dan terutama ilmu yang di dapatkan. Rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan lain-lain terasa di BogorEducare. Semua itu akan terasa menyenangkan apabila sesuatu itu di jalankan dengan hati.

 1. Pernahkah Anda berfikir ada tempat kuliah yang memberikan pendidikan gratis di zaman sekarang ini?????

Pertama saya sempat berfikir seperti itu. Tapi semua itu benar adanya....

2. Pernahkah Anda berfikir ada tempat kuliah yang memberikan makan siang setiap harinya selama pembelajaran berlangsung??

Semua itu ada di BogorEducare.

Fasilitas yang di berikan BogorEducare cukup lengkap, diantaranya : Musola, Lab. Komputer dengan komputer LCD, Lab. Bahasa, Toilet, dll.

Serta sistem pembelajaran yang di berikan BogorEducare yang menyenangkan.

3. Pernahkah Anda berfikir untuk bisa mengetik 10 jari/typing??

   Ternyata di BogorEducare salah satu pelajarannya di berikan pelajaran typing. Agar para mahasiswa dapat mahir mengetik 10 jari. Terkadang kampus lain tidak memberikan pelajaran seperti itu.



   Untuk eskul di BogorEducare terdiri dari : eskul kompos, eskul cikur, eskul padusa, dan eskul cangcimen. Asahlah bakat kalian di salah satu eskul tersebut agar potensi Anda tidak terpendam tapi tersalurkan. Di BogorEducare setiap mahasiswa juga di berikan sikap yang baik. Karena buat apa seorang yang pandai tetapi tidak memiliki sikap sopan santun yang baik.


Allah SWT menunjukan jalannya untuk saya di BogorEducare.
 

0 komentar:

Posting Komentar