Blogger news

Selasa, 02 Juni 2015

Pertama Datang Woooowwwwww

Kesan pertama datang ke Bogor Educare


        Waktu pertama daftar dan pertama kali datang ke Bogor Educare bersama mamah. Ketika memasuki gerbang kampus suasananya begitu sejuk dan nyaman. Yang tidak di sangka-vsangka bahwa di tengah bangunan kampus ada taman. Itu yang tidak di fikirkan sebelumnya. Semua ruangan rapih dan bersih. Sempat berfikir siapa yang membersihkan kampus seluas ini?????? ternyata ada yang membersihkan nya juga, termasuk dari mahasiswa nya itu sendiri.

Hasil gambar untuk images bogor educare
Bogor Educare

       Pertama memasuki gerbang lagi. Ada security di pos satpam yang sempat berfikir dalam benak satpamnya galak. Tapi ternyata salah dalam fikirian. Sempat agak jutek saat memasuki gerbang ke Pak satpam. Sempat salah etika saat masuk ke dalam kampus. Saya dan mamah memakai sendal ke dalam kampus. Dan kemudian di tegurlah oleh Pak satpam.

    Membayangkan apakah saya sanggup belajar disini????? Dengan ada sistim DO pada kampus ini. Tapi semua terhapuskan setelah semua itu di jalani. Persyaratan yang harus di lalui dengan 3 tahap. Tahap 1 : Test Tertulis, Tahap 2 : Survei Tempat Tinggal, dan yang terhakhir Tahap 3 : Interview/Wawancara. Sewaktu di perjalanan saat pertama datang ke kampus. Melewati jalan tol, kampus BEC ini terlihat dari jalan tol apabila kepala kita agak di dangakan untuk melihat kampus ini.

0 komentar:

Posting Komentar