Blogger news

Selasa, 09 Juni 2015

Kamu Pasti Bisa.....



Yakin Sob Kamu Pasti Bisa.


      Terkadang kita suka tidak yakin dengan kemampuan apa yang kita punya. Tapi yakinilah pada dalam diri bahwa kamu bisa. Orang lain saja bisa kenapa kamu tidak???? Iya kan. Terkadang pula kita suka berfikir apakah semua itu bisa kita jalani atau tidak. Tapi ternyata semua itu dapat di jalani bahkan kita bisa lebih dari apa yang orang lain lakukan. 

 Hasil gambar untuk yakin kamu pasti bisa

         Gapai semuanya sampai dengan apa yang kamu inginkan itu terjadi. Karena jika kamu sudah berada di titik dimana apa yang kamu inginkan semua itu terjadi menyenangkan. Terkadang sesuatu rintangan itu harus kita jalani sesakit apapun itu jangan di fikirkan tetapi di jalani walau banyak rintangan. 

          Masih mending apabila saat kita sedang menjalai sesuatu itu ada penyangga/pegangan yang dapat membantu kita. Bayangkan apabila tidak ada penyangga/pegangan mungkin kita akan tidak seimbang. Tapi sesuatu itu tidak bisa terjadi setiap saat. Jadi kita sendirilah yang membuat itu dapat seimbang walau suka terjatuh beberapa kali dan harus bangkit pula sendiri.

     Itulah proses yang harus kamu jalani. Tapi semua proses itu akan menjadi kenangan yang tak bisa terulang untuk kedua kalinya. Kamu harus menyakinkan pada diri kamu sendiri bahwa kamu pasti bisa. Kamu bisa merubah semuanya di mulai dalam diri kamu sendiri. mencoba untuk tidak mengeluh, walau di setiap langkah yang kita inginkan terkadang ada perasaan mengeluh. Yakin kan lagi pada dirimu jangan mengeluh.

      Apabila kamu sudah menjalaninya dengan ikhlas dan dengan hati semua itu akan terasa menyenangkan. Bahkan kamu tidak bisa meninggalkan sesuatu itu. 

0 komentar:

Posting Komentar